Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Pemenang Lomba Speech Contest Siswa Diksa Inggris Level I – ALC TA. 2022 Dapat Apresiasi Danrindam Jaya


    PILARGLOBALNEWS,-- Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Speech Contest pada Upacara Penutupan Diksa Inggris Level I -ALC TA. 2022 bertempat di Lapangan Indoor Satdik Belanegara Rindam Jaya.

    Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/11/2022), Danrindam Jaya mengatakan, lomba Speech Contest yang dilaksanakan sebagai bagian dari integrated skill merupakan praktek 4 kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh Siswa Diksa Inggris Level I – ALC TA. 2022 yaitu kemampuan bahasa Inggris dalam berbicara, membaca menulis dan mendengar.

    “Kemampuan berbahasa asing harus selalu diasah dan terus belajar, semakin sering kita gunakan, akan semakin meningkatkan kemampuan kita berbahasa asing, terutama bahasa Inggris sebagai bahasa global,” ujar Danrindam.

    Adapun sebagai pemenang lomba terbaik pertama diraih oleh Serda Muhammad Neza Agung.T dari Puspenerbad dan Serda Nurkhalis Maulana dari Pusbekangad dan kepadanya diberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuannya dalam memberikan presentasi dihadapan Danrindam Jaya dan pejabat Rindam Jaya dalam acara ramah tamah setelah penutupan pendidikan.


    “Jaga dan tingkatkan ilmu yang telah kalian miliki serta jangan ragu dan takut untuk berbicara bahasa Inggris, practice makes perfect. Ingatlah bahwa Bahasa Inggris yang kalian miliki sangat bermanfaat tidak hanya untuk karir kalian tapi juga untuk satuan dimana kalian bertugas, ” pungkas Danrindam Jaya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728